Pertanyaan Umum

Yang sering ditanyakan tentang SMS Blast

BENAR. Request SMS Blast sender id hanya bisa didaftarkan atas nama perusahaan bisa PT atau CV yang sudah memiliki NPWPWebsite dan Legalitas lainnya.

SMS Blast sender id request sesuai Nama Perusahaan membutuhkan waktu persetujuan 2-4 minggu sejak dokumen disubmit ke masing-masing operator.

SMS Blast sender id yang diminta jika tidak sesuai dengan nama perusahaan, misal berupa merek produk maka wajib ada sertifikat kepemilikan merek dagang dari HAKKI, atau jika berupa layanan jasa keuangan harus ada ijin dari BI atau OJK.

Biaya registrasi sender id SMS Blast dan pengisian atau TopUp  SMS Blast dibayarkan via TRANSFER BANK atas  nama PT AGARA CIPTA MANDIRI setelah terbitnya invoice.

Layanan purna jual SMS Blast ada WA Group dengan team engineer dan administrasi, live chat pada website, hubungi ke hotline telepon kantor, via email CRM

BISA. Akan tetapi tidak bisa request sender id, hanya bisa menggunakan SMS Blast sender id DEFAULT atau bawaan dari sistem. Jalur yang digunakan jalur international.

Semua surat yang harus diisi kami sudah sediakan formatnya, tingggal diisi dengan kops surat perusahaan. Surat Pernyataan, Surat Penunjukan, SIUP/NIB, NPWP, eKTP dan Customer Journey Apps fungsi SMS Blast.

TIDAK ADA. TopUp saldo SMS Blast sesuai kebutuhan, tidak ada minimal order, tidak ada biaya bulanan, tidak ada masa berlaku atau sistem hangus. Saldo digunakan sampai habis dan bisa mengisi saldo SMS via transfer kembali.

Lima Menit Jadi. Anda bisa menghubungi kami untuk diaktifkan akun username untuk mencoba terlebih dahulu kirim SMS via Web Portal SMS Blast dan API SMS.

Alamat Kantor

Alamat Software SMS Gateway

FAQ